Hari Konsumen
Isu Hangat

Sekwan Kota Cimahi Diduga Diskreditkan Wartawan, Sebut Ini Lembaga Politik Wartawan Junior Jangan Polos

Suarakonsumencerdas-Cimahi:  Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (SEKWAN DPRD) Kota Cimahi Tedi Setiawan diduga mendeskreditkan   wartawan dengan memberikan sebutan wartawan senior dan junior.

Kejadian bermula di kantor Sekertaris Dewan DPRD Kota Cimahi pada jam 16.05 WIB saat Wartawan ragam.news Candra Darusman akan Mengklarifikasi berita kunjungan kerja (kunker) dari Anggota dewan saat Pandemik Covid-19.

Menurut Candra saat dirinya meminta klarifikasi berita kunker Anggota DPRD menyebutkan Sekwan Tedi menolak memberikan klarifikasi karena sudah diluar jam kerjanya dan menyebutkan tidak bisa memberikan klarifikasi soal kunjungan kerja DPRD kota Cimahi.

“Ini sudah bukan jam kerja,” keterangannya kepada wartawan suarakonsumencerdas.com, Kamis (06/07/2020)

“Kalau saya yang ngomong nanti jadi rame,” ujarnya dalam bincang usai menolak wawancara secara Visual, di ruang kerjanya, Kamis 6 Agustus 2020, sore.

Lebih lanjut Candra yang juga pemred Stasion TV Lokal di Kabupaten Bandung menyebutkan ada dugaan Tedi mendiskreditkan dirinya dengan sindiran wartawan junior karena tidak paham dengan lembaga politik.

“Disini tempat lembaga politik semua,” ucapnya

“Coba yang senior ajarin, arahin, jangan polos,” kata Tedi menyindir dan menilai wartawan sebagai ‘Junior’.#(RM)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker