Hari Konsumen
Layanan PublikSamsat

SOSIALISASI AKB DAN PILKADA DAMAI, POLRES CIANJUR LAKSANAKAN SAFARI IBADAH DAN SILATURRAHIM

(Foto : AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim)

Suarakonsumencerdas-CIANJUR : AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. yang baru sehari menjabat sebagai Kapolres Cianjur Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan safari ibadah dan silaturrahim dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan untuk mewujudkan indahnya Pilkada Damai Kabupaten Cianjur tahun 2020, bertempat di Masjid Agung Cianjur, Sabtu (15/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kab. Cianjur K.H. Aang Abdul Rouf, Wakil Ketua MUI K.H. Wawan Ridwan, Sekretariat Umum MUI Saeful Ulum, Ustad Dadan Abdul Majid, Ketua DKM dan pengurus serta para Jemaah Shalat Dzuhur Masjid Agung Cianjur,

Adapun yang hadir mendampingi Kapolres Cianjur adalah Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda dan para Pejabat Utama Polres Cianjur lainnya.

Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan perkenalan sebagai pejabar baru di Polres Cianjur serta pembagian masker oleh Kapolres Cianjur kepada para jamaah Masjid Agung Cianjur yang tidak menggunakan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, salah satunya, sebagai pejabat yang baru agar dikenal dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Yang kedua merupakan langkah yang tepat sebagai salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan selain itu dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar. #(SKC-01)

Laporan : M. Imam Machfudi Noor
Editor : Roni Mulyana

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker