Hari Konsumen
Layanan PublikSektor Jasa & Produk

Tak Ada Kejelasan Serah Terima Rumah, Konsumen Keluhkan Lambatnya Layanan Manajemen Koperasi Karyawan POLBAN

(Foto: Ilustrasi Net)

Suarakonsumencerdas : Konsumen Perumahan Batu Indah Regency oKeluhkan lambatnya Manajemen Koperasi karyawan Polban dalam menyelesaikan perjanjian jual beli perumahan.

Menurut Sigit Anggoro (51 tahun) Salah  Seorang konsumen perumahan Batu indah Regency Jalan Cilame Desa Cibatu Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung menyebutkan adanya dugaan pelanggaran dari manajemen mengenai jangka waktu perjanjian surat jual beli rumah.

“Sudah berjalan dari Sept 2019 ke Sept 2020, ada pelanggaran klausul harusnya 6 bulan rumah jadi, nasib proses sertifikat kami jadinya tidak ada penjelasan,” terangnya Kepada Kantor suarakonsumencerdas, Rabu (17/09).

Sigit pun menyebut kan lambatnya pihak menajemen Koperasi Karyawan Polban dalam menangani keluhan konsumen.

“Berulang-ulang saya meminta nomor kontak ketua Koperasi selaku penanggungjawab agar bisa berkomunikasi lebih lancar tetapi tidak diberikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sigit mengatakan Pihak koperasi memang sempat menjanjikan akan melakukan pertemuan namun kemudian dibatalkan secara sepihak.

“pihak Koperasi Warga Polban membatalkan sepihak undangannya pada pukul 16.10 tgl 15 Sept di saat kami sdh mau berangkat ke kantor mereka,” ucapnya dengan kesal.

Saat Wartawan meminta klarifikasi ke pihak koperasi, menurut Ketua koperasi Karyawan Polban Dr. Hennidah Karnawati menyebutkan akan mengundang pihak konsumen karena sedang menyusun data lapangan.

“saya sudah janjikan akan mengundang keluarga Sigit, pihak manajemen sedang menyusun data dan formasi lapangan,” terangnya singkat, Senin (21/09).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker