Hari Konsumen
Uncategorized

Buat Inovasi Rasa Pawon Aci Nurzikri Raih Omset Jutaan Rupiah

CIMAHI-[Surakonsumencerdas] : Dari sekedar Hobi Makan cilok  saat kecil, Pemilik Pawon Aci Nur’Zikri Nurhasanah raup omset Jutaan rupiah dalam sebulan selama masa pandemik covid 19.

Hal ini disampaikan oleh Nurhasanah pemilik Pawon Aci Nurhasanah setelah melakukan inovasi rasa dan ukuran dengan cilok yang di produksinya.

“Kalau mulai usaha jualan sih udah lama dari tahun 2010 cuman beda menu, nah kalau menu cilok granat dari tahun ini 2020 inovasi baru,” Ucap Nurhasanah, Jumat (21/11/20)

Menurut Nur, ia memulai usaha ciloknya berawal dari hobinya makan cilok yang kemudian mencoba  untuk  memproduksi untuk dipasarkan dengan berinovasi dengan ukuran yang jumbo dan varian rasa yang berbeda.

Baso Aci Pawon Aci Nurzikri

“Berawal dari suka banget sy makan cilok dulu kan cilok nya kecil terus bumbu cuman ditabur bumbu kacang aja aja,nah saya coba bikin inovasi baru,Ter inspirasi dari ukuran baso yg gede, isi dalem nya itu tetelan daging sapi sama cabe rawit, 3 macam kuah rasa yg berbeda, yaitu soto, original, dan creamcheese, “katanya.

Nurhasanah pun menyebutkan selama pandemik ini omsetnya justru meningkat dengan  inovasi rasa dan kuah pada cilok Pawon Aci Nurzikri miliknya.

“Anyep atau sepi nya aja ya pa paling sedikit 500rb/hari, kedepan nya kita gali lagi rasa baru biar konsumen lebih puas dari segi rasa yang banyak pilihan tentunya,” katanya dengan semangat.

Ia berharap dikemudian hari usahanya akan semakin membesar, Ia bermimpi bisa memasarkan tidak hanya skala lokal tapi sampai keluar negri.

“Harapan terbesar saya, semoga pemasaran nya lebih luas lagi engga hanya dikota-luar kota, jawa luar Jawa saja, tapi insya Allah semoga bisa tembus juga pemasaran nya keluar negri, ” Harapnya  [RM]

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker